Download Lagu Mp3 DEWA Album Arjuna Mencari Cinta

Group band DEWA merupakan salah satu group band cukup fenomenal di Indonesia. Pasalnya, group band ini mempunyai fans terbanyak ke dua setelah SLANK. Tak heran jika DEWA merupakan band papan atas yang cukup di pandang eksistensinya. Sudah lebih dari satu dekade group band ini mampu bertahan di kancah musik Indonesia yang mana selalu aktif merilis album setiap tahunnya. Sudah sekitar 13 album sudah diciptakannya dan setiap album selalu disambut antusiasme masyarakat Indonesia.

DEWA1 19 dahulu merupakan namanya, dan kini sudah bermetamorfosis menjadi DEWA saja. Dahulu Ari Lasso merupakan sang vokalis group band ini. Namun, di tengah jalan Ari Lasso memilih keluar dan memilih ber solo karier. Kini vokalis DEWA digantikan oleh Once. Meskipun demikian, lagu-lagu karya DEWA tetap nyaman untuk di dengarkan. Saya sendiri termasuk salah satu fans group band DEWA.

Lagu-lagu DEWA banyak menceritakan tentang percintaan dan kehidupan, sehingga memberikan warna tersendiri bagi penikmat musik pop Indonesia. Dalam kesempatan kali ini, saya akan berbagi lagu-lagu DEWA dengan format file mp3 untuk anda semuanya. Lagu-lagu ini merupakan lagu DEWA pada Album Arjuna Mencari Cinta. Silahkan klik link-link di bawah ini untuk mendownloadnya.


Demikian file mp3 lagu DEWA Album Arjuna Mencari Cinta yang dapat saya share untuk anda sekalian. Semoga bermanfaat. Terimakasih banyak sudah berkunjung di blog saya.