Download Lagu Mp3 DEWA Lengkap

DEWA merupakan group band asal Indonesia yang mana eksistensinya sangat fenomenal di negeri ini. Tak tanggung-tanggung group band yang satu ini telah mempunyai fans terbanyak kedua di negeri ini. Sudah lebih dari 10 tahun group band DEWA telah mewarnai musik Indonesia. Sampai saat ini pun group band ini masih tetap eksis meskipun akhir-akhir ini sempat vakum tidak mengeluarkan album terbarunya.

Group band yang satu ini telah banyak mengeluarkan album yang mana sangat fenomenal. Hampir setiap albumnya selalu disambut gembira terutama para penggemarnya di seluruh penjuru tanah air Indonesia. DEWA adalah nama baru yang sebelumnya bernama group band DEWA 19. Dahulu sanga vokalis group band ini adalah Ari Lasso, namun sekarang sudah digantikan oleh Once.

Dengan suara sang vokalis yang khas dan lagu-lagu yang menceritakan percintaan, memberikan ciri khas tersendiri bagi groub band ini. Tak dapat dipungkiri bahwa lagu-lagu karya DEWA selalu enak dan nyaman untuk di dengarkan. Dalam kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi lagu DEWA lengkap berformat mp3 untuk anda sekalin yang mana dapat di download secara gratis. Berikut merupakan list seluruh album DEWA.

3. DEWA Album Atas Nama Cinta II
4. DEWA Album Bintang Lima
5. DEWA Album Cintailah Cinta
6. DEWA Album Format Masa Depan
7. DEWA Album Kerajaan Cinta
8. DEWA Album Laskar Cinta
9. DEWA Album Pandawa Lima
10. DEWA Album Republik Cinta
11. DEWA Album Self Tittled
12. DEWA Album Terbaik-Terbaik
13. DEWA Album The Best Of

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda sekalian tentang lagu mp3 dari DEWA secara lengkap mulai dari album pertamanya hingga album yang terakhir. Semoga dapat bermanfaat untuk anda. Kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan atas perhatiannya saya sampaikan ucapan terimakasih.